ARGP Jatim Gelar Roadshow, Ayo Rek Konsolidasi Sembari Ngopi, Bersama Para Petani Hutan Se-Jatim

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG JATIM) berencana mulai menggelar kegiatan acara roadshow dalam bentuk, Ayo Rek Konsolidasi Sembari Ngopi.

Kegiatan acara roadshow, Ayo Rek Konsolidasi Sembari Ngopi, tersebut rencananya akan diawali pada hari Jumat (22/12/2023) secara serentak se-Jawa Timur dengan sasaran utama yakni para petani hutan.

Ketua ARPG JATIM, Ir. Eko Pudjianto mengatakan, Kegiatan acara roadshow, Ayo Rek Konsolidasi Sembari Ngopi, akan diawali dengan kegiatan makan dan ngopi bareng bersama para petani hutan yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto, kata Ir. Eko Pudjianto. saat usai menggelar rapat di Markas ARPG JATIM, Jl. Kombes M.Duryat No. 9 Surabaya. Senin (18/12/2023).

Ir. Eko Pudjianto yang juga salah satu Pendiri Ormas Perjuangan Elemen Rakyat Indonesia dan Satya Pancasil (PRASATYA) menjelaskan bahwa, Tujuan kegiatan roadshow, Ayo Rek Konsolidasi Sembari Ngopi, ini selain berkumpul bersama, bersukaria bersama, menyatukan tujuan serta mengumpulkan dan menarik massa agar lebih mengenal Paslon No. 2 yaitu pasangan PRABOWO GIBRAN dalam Pilpres 2024 mendatang.

Pada kegiatan tersebut, Selain makan dan ngopi bareng bersama para petani hutan, Kami bersama para relawan ARPG JATIM juga akan melakukan diskusi dan memberikan wawasan Kebangsaan dan kepemudaan, ujar Ir. Eko Pudjianto.

Reporter : Cak Bas