Partai Solidaritas Indonesia Sosalisasi Bersama Relawan . Simpatisan Dapil 1 Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Partai Solidaritas indonesia caleg cantik dan mudah No. urut 3 Yusfika Nani Sa’adah (37 th ) mengadakan sosalisasi bersama Ketua Prawiro didampingi Para Korcam dan Korkel serta simpatisan dapil 1 di Wilayah Warkop Lodeh Jalan Anjasmoro No. 3 Kelurahan Sawahan kecamatan Sawahan Surabaya , Sabtu pagi 18-12-2023 .

Calon Legislatif PSI No. Urut 3 dapil 1 kota Surabaya selama di bulan kampanye terus menerus berkeliling Sosialisasi dan mencari relawan dan simpatisan diseluruh wilayah dapil 1.

Khususnya kecamatan Gubeng, Genteng, Simokerto, Bubutan, Tegalsari dan Krembangan memohon doa restu, untuk mendapatkan dukungan suara 10.000 untuk menjadikan Anggota Dewan kota Surabaya dari dapil. 1.

Dengan atas kerjasama mencapai target suara di Dapil 1 Fika ( panggilan akrabnya ) bersinergi dengan LSM PRAWIRO IGMP DPC Surabaya dengan ketua Prawiro DIMAS ONG’S yang sudah berpengalaman untuk mendukung suara di Dapil 1 Surabaya.

Komitmen program awal adalah Jasmas dan kedua disampaikan untuk menyalurkan ketenaga kerjaan Outsourcing ke perusahan, membantu para UMKM dalam pejualan dan perijinan, membantu relawan, simpatisan anggota Prawiro untuk menjualkan produk rokok bermerk Prawiro kedepannya ujar Dimas ONG’S .

Dengan pemaparan ketua Prawiro yang membuat simpatisan, relawan PSI sangat senang dan Gembira sampai bapak, ibu yang hadir kurang lebih 50 orang bertepuk tangan dan optimis mendukung Yusfika Nani Sa’adah coblos no urut 3 Dapil 1 kota Surabaya Partai Solidaritas Indonesia No.15. tutur Herman simpatisan kecamatan Gubeng.

“PSI MENANG PASTI MENANG “

reporter : karjoko