Partai Solidaritas Indonesia Mengadakan Bahkti Sosial Kesehatan Gratis

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com –
Partai Solidaritas Indonesia kota Surabaya mengelar Bahkti sosial kesehatan gratis di balai RW 06 RT 04 Jl Donokerto no 16 kelurahan kapasan kecamatan Simokerto Surabaya 01/12/2023, Jumat sore waktu 15.00 wib sampai selesai.

Bahkti sosial kesehatan gratis ini diprakarsai oleh Partai Solidaritas Indonesia kota Surabaya Dapil I yang memperkenalkan caleg propinsi ERIK KUMALA S.H.M.H dan caleg kota Surabaya dr.Michael Leksodimulyo .Acara baksos gratis ini yang pertama kali di gelar dijalan Donokerto dan di pimpin langsung oleh seketaris RW 06 Bambang .ungkap Vanda Saputra yang merasa tidak dihubungi langsung oleh seketaris RW 06 tetapi melalui WA group ada acara baksos di wilayah saya kata ketua RT 04 RW 06 kelurahan kapasan.

Bahkti sosial kesehatan gratis ini meliputi pemeriksaan Cek Gula Darah,Tensi tekanan darah, kolestrol, asam urat dan langsung konsultasi dengan dr Michael tentang penyakit yang dikeluhkan oleh warga Donokerto. Dengan antusias banyaknya Warga yang hadir dengan membawah persyaratan foto copy KTP/KSK dan undangan yang sudah disebarkan keseluruh RW sebanyak 100 undangan.

Per RT mendapatkan undangan 15 orang ujar Bambang ,dengan banyaknya warga yang sudah hadir dan menempati tempat duduk acara dibuka oleh Erik Kumala dengan memberikan sambutan dan diteruskan dengan Sosalisasi perkenalan partai dan nama caleg sambil mendengarkan sosalisasi dan bersamaan diperiksa nya warga juga
mendapat kan konsultasi keluhan penyakit ke dr Michael.

Beliau juga menjelaskan jangan lupa bpk, ibu besok bantu saya coblos no urut 1 warna biru Erik Kumala dan no urut 2 warna hijau Michael Leksodimulyo dari partai Solidaritas Indonesia no urut 15. lalu dokter mengarahkan ke pengambilan obat disampingnya dan mendapatkan tambahan satu kotak Snack.

Menurut ketua LPMK kelurahan kapasan Kegiatan baksos ini merupakan kampanye kesehatan gratis yang dibutuhkan untuk orang lansia dan juga merupakan penyakit umum. Partai Solidaritas Indonesian hadir di wilayah RW 06 kelurahan kapasan ini merupakan kampanye yang langsung mengenak sasaran ke warga Donokerto ini sangat bagus dan efisien ujar Bahktiar ketua LPMK kelurahan kapasan dan merangkap panwascam Kecamatan Simokerto Surabaya .

Reporter : Karjoko