Master Coach Doddy: Peternakan Telor Sehat is the best

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Master Coach Doddy Eka Putra dari U-live Academy melakukan kunjungan ke peternakan sehat probiotik Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, di peternakan ketua Divisi Peternakan, Muhammad Imron, di Lamongan hari Rabu 25/10/2023 sore.

Kunjungan Master Coach Doddy Eka Putra untuk melihat peternakan sehat probiotik ala koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, dengan konsep pakan fermentasi yang ramah lingkungan dan sehat untuk konsumsi manusia.

Dengan ditemani oleh sekretaris Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani, Heniati, Ketua pengawas, Robi Fajarillah Rangkuti, anggota pengawas, Chuzainul, ketua divisi peternakan, Mohammad Imron, berkeliling melihat kandang sambil mendengarkan penjelasan dari Muhammad Imron tentang bisnis telor sehat probiotik tersebut.

Terimakasih saya sampaikan kepada Coach Doddy Eka Putra yang pada sore hari ini telah berkunjung ke peternakan telor ayam sehat Probiotik kami, harapan saya dengan adanya kunjungan ini kami bisa menjalin kerjasama kedepan untuk pengembangan bisnis telor ini, harap Imron.

Master Coach Doddy Eka Putra pun memberikan sharing ilmunya berkaitan dengan marketing, perluasan pasar yang bisa di lakukan karena dirasa ternak ayam sehat Probiotik ini merupakan ternak yang langka, dan sangat diperlukan oleh masyarakat luas yang membutuhkan konsumsi sehat.

Ternak yang bagus dan bisa d kembangkan untuk peternak lainnya, dengan konsep yang ramah lingkungan, tidak menimbulkan bau, minim polusi, ini wajib dikembangkan secara merata supaya peternak lainnya juga mengikuti konsep yang sama, kata Master Coach Doddy Eka Putra, ST, MM.

Pasarpun saya kira menjanjikan untuk telor ayam sehat Probiotik ini, dan bisa dikembangkan lagi untuk pasar yang lebih luas, apalagi peternakan ini sudah di pegang oleh seorang yang profesional dan sudah berpengalaman, konsep yang bagus dan dikemas dengan bagus akan menghasilkan pasar yang bagus juga, sambung Master Coach Doddy dalam upaya memberikan semangat.

Masyarakat sekarang ini sudah banyak beralih untuk hidup sehat, mengkonsumsi makanan sehat, telor sehat probiotik ini juga merupakan salah satu terobosan membantu menyelesaikan masalah masyarakat untuk mendapatkan telor yang sehat untuk di konsumsi, penyampaian dokter Anna Susanti, MM, yang juga ikut dalam kunjungan tersebut.

Kunjungan hari ini merupakan kunjungan yang spesial dan istimewa, peternakan ini di kunjungi oleh master coach terkenal, master Nasional, semoga silaturahmi ini bisa terjalin terus dan tercipta ikatan Sinergy dan kolaborasi antara kami, harap Chuzainul pengawas Koperasi Produsen Serambi Indonesia Madani.

Reporter : Heni