Pimpin Kenaikan Pangkat Dan Personil Pindah Satuan, Ini Kata Dandim 0801/Pacitan

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Pagi ini, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P, pimpin upacara pengibaran bendera merah putih, kenaikan pangkat dan personil pindah satuan, yang berlangsung di lapangan Makodim 0801/Pacitan, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Senin (09/10/2023).

Adapun pejabat yang bertugas dalam upacara tersebut diantaranya, Komandan upacara (Kapten Arm. Agus Wahyono), Perwira upacara (Letda Chb. Misrun), pengucap Sapta Marga (Sertu Agus Susilo), dan diikuti seluruh personil, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0801/Pacitan.

Kepada yang naik pangkat, Dandim mengucapkan selamat atas keberhasilan yang di raih dan berpesan untuk selalu bersyukur, semoga amanah dalam menjalankan tugas.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dan kehormatan bagi seorang prajurit TNI atas dedikasi, usaha, serta kerja keras dalam baktinya kepada negara dan bangsa. Oleh karenanya jaga amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya”, kata Dandim saat pimpin upacara.

Kemudian khusus bagi personil yang akan pindah satuan dirinya menyampaikan rasa terimakasihnya atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama bertugas di Kodim 0801/Pacitan.

“Selamat bertugas dan semoga di satuan yang baru nantinya dapat beradaptasi serta dapat melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara untuk lebih baik”, harapnya.

Lanjut, ” Jaga silaturahmi antar anggota walaupun sudah beda satuan, mudah-mudahan keluarga kita tetap dalam lindungan Tuhan Yang maha Esa, dan diberi kesuksesan dalam setiap langkah”, ungkapnya.

Reporter: priyo