Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran, Dandim 0802/Ponorogo Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah ke Koramil jajaran masih terus berlanjut, Selasa (29/08/2023).

Adapun yang menjadi sasaran kujungan kerja kali ini yaitu Koramil Tipe B 0802/09 Balong yang berlokasi di jalan raya Ngumpul-Balong, Dukuh/Desa/Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Kedatangan Dandim 0802/Ponorogo beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil Tipe B 0802/09 Balong, Kapten Inf Supriono; Camat Balong; Kapolsek Balong, anggota Koramil Tipe B 0802/09 Balong serta Persit Koramil 09 Balong.

Seperti halnya di Koramil yang sudah dikunjungi sebelumnya, dalam Kunker ke Koramil Tipe B 0802/09 Balong, Dandim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo yang memang senang berbagi kebaikan kepada sesama, kali ini juga berkenan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/09 Balong.

“ Sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk selalu berbagi kebaikan kepada siapaun terutama mereka yang benar – benar membutuhkan. Karena pada hakekatnya tidak ada kebaikan yang sia – sia, dan ini juga sebagai salah satu wujud rasa syukur kita, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Terkait kunjungan kerja hari ini, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyampaikan bahwa dengan terus menjalin kedekatan dengan anggota, disamping untuk mengetahui dan memahami kondisi dan keadaan anggota secara langsung juga sebagai ajang silaturahmi serta untuk memotivasi semangat dan kinerja anggota terutama yang ada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya dihadapkan pada tahun – tahun politik seperti saat ini, Dandim 0802/Ponorogo memberikan penekanan kepada seluruh anggota termasuk Koramil Tipe B 0802/Ponorogo untuk tetap jaga netralitas namun tidak buta politik, hati hati dalam bergaul, selalu profesional dalam bertugas serta bijak dalam bermedia sosial.

Reporter: zaenuri.