Dandim Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD

Listen to this article

PROBOLINGGO lintasjatimnews.com – Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo dalam rangka pengambil sumpah atau janji anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa Bob Abdullah dilantik untuk menggantikan Sholihin yang meninggal dunia sebagai anggota DPRD Kabupaten Probolinggo masa bakti 2019-2024.

Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan surat keputusan gubernur Jawa Timur dengan nomor 171.426/706/011.2/2023 tanggal 31 Juli 2023 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, kata Letkol Arm Heri Budiasto, Kamis (10/8).

Ia menambahkan prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Bob Abdullah yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penyematan PIN anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Selamat bergabung kepada saudara Bob Abdullah yang baru saja diambil sumpahnya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Probolinggo melalui proses PAW. Mari kita bekerja bersama-sama dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, tuturnya.

Reporter : Rebudi