DPD Partai Gelora Mengajukan Perbaikan Dokumen ke KPU Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Surabaya Mengajukan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya ke Komisi Pemilihan Umum kota Surabaya di jalan Adityawarman no 87 Surabaya, 09/07/2023 Minggu malam .

Pengajuan perbaikan dokumen dan persyaratan Bacaleg daerah kota Surabaya.

Dijadwalkan mulai tanggal 26 Juni sampai 09 Juli 2023 akan tetapi banyak kendala dan kekurangan persyaratan dari Bacaleg, maka hari ini terakhir diajukan oleh DPD partai Gelora Surabaya ke KPU kota.

Dengan pergantian semua bakal caleg berjumlah 13 orang dari semua dapil 1 sampai 5 sudah terpenuhi berjumlah 50 orang dan dokumen dan persyaratan lengkap dan diserahkan oleh ketua DPD kota Surabaya ke petugas bagian IT komisi pemilihan umum kota Surabaya untuk diperbaiki.

Semua dokumen bakal caleg dewan perwakilan rakyat daerah kota Surabaya mulai dari dapil 1 sampai 5 sudah selesai dan benar terpenuhi kuota disemua dapil ujar Anna Susanti ketua DPD .

Pemberkasan dan perbaikan dokumen yang sudah valid diserahkan ke Anggota komisi pemilihan umum dilantai 2 dan berkas yang sudah dibawah oleh Anna Susanti dengan dikawal semua bakal caleg partai gelora diterima anggota komisi pemilihan umum mulai pukul 18.00 wib.

Suasana menjadi gembira dan senang karena semua pemberkasan dan perbaikan data diterima dan ditanda tangani kedua belah pihak dari partai gelora oleh Anna Susanti sedangkan komisi pemilihan umum oleh Nur Samsi Ketua KPU Surabaya.

Setelah penerimaan dokumen oleh pihak KPU ke partai gelora lalu dilakukan foto bersama di dalam gedung kantor komisi pemilihan umum surabaya bersama para bakal calon anggota dewan partai Gelora no 7 menang, pukul 21.30 wib pemberkasan selesai semua anggota partai gelora pulang dengan pekik alhamdulilah sukses .

reporter : karjoko