Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak 2024

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Dalam menjelang pesta demokrasi 2024, KPU Jawa Timur dan Partai Gerindra melakukan sosialisasi dan pendidikan dalam pemilu serentak 2024, sebagai wujud kepedulian terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

Acara sosialisasi ini diselenggarakan pada hari Kamis (06/07/2023), pukul 13:00 WIB, di Garden Palace Hotel Jl. Yos Sudarso No.11 Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang yang meliputi berbagai lintas Organisasi Masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Penggiat Kebudayaan dari lapisan masyarakat yang berada di Surabaya dan Sidoarjo.

Dalam rangka kegiatan sosialisasi KPU oleh H. Rahmat Muhajirin, SH. Anggota DPR RI / MPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Komisi II, Dapil Jatim 1 (kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo).

Giat ini dibuka langsung oleh H. Rahmat Muhajirin, SH. Selaku Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Gerindra, dalam sambutannya beliau ingin semua warga masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilu Serentak 2024.

Kita sebagai bangsa Indonesia harus bisa memahami tentang politik, karena kehidupan kita keseharian selalu berdampingan dengan politik baik ditingkat RT sampai Presiden, ajakan Rahmat.

Mari kita saling bergandengan tangan dan melangkah bersama untuk menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi, dengan cara melek (paham) tentang politik, karena suara kita menentukan kehidupan bangsa, tegasnya.

Reporter : CakBAS