Gebyar Opening Posko Ganjar di Ngagel Rejo Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com –
Pembukaan posko ganjar di wilayah ngagel rejo Rt. 11 Rw. 5 wonokromo.
Di serbu warga.

Pendukung ganjar ikut berantusias, kegiatan ini yang di adakan dari kader PDIP di jalan krukah Rt 11 Rw 5 ngagel rejo surabaya, Minggu 2/7/2023.

Selain setruktural PDIP yang hadir juga di hadiri oleh .12 Rw ngagel rejo, kader surabaya hebat ( KSH ). Ikut memeriahkan kegiatan senam dengan begitu kompak dan semangat mengikuti gerak pemandu senam yang di barengi dengan yel yal dari peserta senam.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua dewan DPRD surabaya adi sutarwiyuno di dampingi berberapa Orang dari DPC, PDIP dan wakil walikota surabaya, armuji.

Dalam sambutanya. adi sutarwiyono, posko ini nantinya untuk menunjang pilpres dan pileg di 2024 supaya bisa menyerap aspirasi rakyat lebih mudah, dalam sistim penyampaian keluhan disaat rakyat kesulitan..

Tidak hanya itu PDIP membentuk kader kader di setiap titik kelurahan agar mudah berkomonikasi dan membaur pada warga setempat mudah dan cepat serta permasalahan akan tersalurkan dan teratasi.

Arjuna rizky sabagai bacaleg dari PDIP di 2024 mendatang sangat merakyat.

Dengan datangnya arjuna rizky
Luar biasa daya tariknya pada masyarakat ngagel rejo di dapil 4 bisa mendobrak warga tembus 1000 orang yang hadir dalam pembukaan posko yang ada di krukah Rt 11, Rw 5 ngagel rejo.

Dalam sambutanya Arjuna rizky
Mepersatukan warga untuk mendukung ganjar pranowo sebagai capres di 2024.
Hanya ganjar pranowo yang di gadang gadang dari PDIP yang bisa meneruskan program jokowi saat ini.

Reportet : Ali wafi