Wabup Subandi Hadiri Wisuda SMP dan SMA Islam Al – Amin

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews.com – SMP dan SMA Islam Al Amin yang berada di daerah Sukolegok mengadakan kegiatan wisuda dan pelepasan peserta didik di salah satu hotel di Sidoarjo kota, kemarin Sabtu Malam (24/06/2023).

Dengan rincian siswa siswi peserta wisuda SMA sebanyak 34, lalu untuk siswa siswi peserta SMP sebanyak 119.

Untuk SMA ini merupakan wisuda angkatan yang kelima, sedangkan untuk jenjang SMP merupakan angkatan kedelapan.

Dalam kegiatan yang membahagiakan ini, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, dan ratusan para orang tua murid, juga ada beberapa tamu undangan lainnya.

Tampak sekali raut muka keceriaan di antara para siswa siswi yang akan diwisuda, juga raut bahagia para wali murid.

Dalam sambutannya, Subandi atau biasa disapa Abah Bandi mendoakan, kepada para siswa siswi semoga untuk ilmunya bisa bermanfaat, dan belajarnya harus lebih semangat.

Ini proses yang harus anak anakku tempuh untuk menjadi orang hebat, sukses dan membanggakan, ujarnya.

Dalam sambutannya, Ia juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik almamater sekolah dan pondok pesantren Bahrul Hidayah.

Sekolah Al Amin sendiri merupakan milik yayasan pondok pesantren Bahrul Hidayah, yang mempunyai visi berakhlakul karimah, berilmu, dan berprestasi.

Dalam sesi acara wisuda tersebut juga ditampilkan sesi pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan kitab dengan metode Al Miftah. Sementara itu di tempat yang sama, pengasuh pondok pesantren Bahrul Hidayah Abdul Aziz Munif saat ditemui mengatakan.

jika khusus untuk putra putri warga Desa Suko Sukodono Sidoarjo yang ingin bersekolah di tempatnya, ada potongan pembayaran hingga 50%, sedangkan untuk anak yatim-piatu bebas biaya.

Mudah mudahan pendidikan semakin baik, semakin maju, dan semakin sukses untuk anak anak, ungkapnya.

Reporter Budi