Pesan Kapolsek Tambaksari Kepada Warga Gubeng Masjid

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.S.I.K.,M.Si melaksanakan Giat Patroli Sambang ke Warga di Jalan Gubeng Masjid Kecamatan Tambaksari Surabaya Sabtu (24/06/2023).

Dalam giat melaksanakan Patroli Sambang ke Warga tepatnya di Jalan Gubeng Masjid ertujuan untuk memberikan edukasi dan koordinasi tentang Gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji juga memberikan himbauan ke warga dan tetap koordinasi mengenai keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Beliau juga berpesan kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya saat liburan sekolah dan supaya mengisi kegiatan positif yang bermanfat.

Dan meminta kepada para orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja dan meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si. mengatakan Kegiatan Patroli Sambang ke Warga serta memberikan edukasi tentang Kenakalan Remaja dan himbauan curas, curat, curanmor dan koordinasi apabila terjadi degan hal hal yang tidak di inginkan. Ungkap Kompol Ari Bayuaji.

Reporter : ihwan