Rapatkan Barisan, Relawan Mulai Bergerak Siap Tempur Songsong Pemilu 2024

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Jum’at (15/06/2023) akhirnya mahkamah konstitusi mengetuk palu pemilu pada (14/2/2024) mendatang, pemilu akan berjalan terbuka.

Setelah penetapan pemilu terbuka Bacaleg Surabaya ambil posisi strategis, mereka siap perang untuk mensiasati dan meraih suara sebanyak banyaknya.

Wawali Armuji, mengatakan, bahwa pemilu 2024 mendatang diharap semua Bacaleg harus patuh dengan aturan KPU. Juga wajib taat hukum dan aturan yang sudah di tetapkan oleh KPU.

“Jangan sampai ada money politik untuk meraih suara itu sangat tidak mendidik,” ujar Armudji, Senin (19/06/2023).

“Belajarlah politik yang bersih kalau ingin menjadi politisi yang lebih baik dan dipercaya sama masyarakat insya’alloh kalian akan menjadi politisi yang amanah,” ujar Armudji.

Arjuna Rizki Dwi Krisnayana yang akrab di panggil Arjuna Bacaleg dari dapil 4
Berangkat dari partai PDI perjuangan.
Yang domisili di Ngagel Mulyo, Kelurahan Ngagel Rejo.

Saat ditemui relawan Dapil 4 mengatakan, siap untuk menampung aspirasi dan keluhan warga apabila warga kesulitan baik pendidikan atau kesehatan.

“Arjuna akan membentuk tim khusus untuk melayani warga, akses ini sangatlah penting memudahkan warga yang lagi kesulitan,” ulasan dari Bacaleg Dapil 4 Krisna

Dihadiri relawan 5 Kecamatan Dapil 4
Wonokromo, Pagesangan, Jambangan, Sawahan, Sukomanunggal.

Relawan yang hadir siap tempur untuk memenangkan Arjuna di Dapil 4.
Kumpulnya relawan ini Akan bekerja keras untuk maraih suara yg ada di kecamatan masing masing.

“Dan berdoa’ bersama semoga Bacaleg yang akan kita kondisikan nantinya bisa membawa warga Dapil 4 lebih sejahtera nantinya.”

Reporter : ALI WAFI