Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Sambut Kunjungan Kerja Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal

Listen to this article

PROBOLINGGO, lintasjatimnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyambut langsung kedatangan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal beserta rombongan, Rabu (7/6).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kedatangan Kasdam V/Brawijaya ke Kodim 0820/Probolinggo tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi anggota berikut sarana dan prasarana di jajarannya.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya ke Kodim 0820/ Probolinggo tentunya untuk mengenal lebih dekat para prajuritnya berikut kelengkapan sarana dan prasaran yang ada.

“Alhamdulilah hari ini Kasdam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja di kodim 0820/Probolinggo hal tersebut adalah sebuah hal yang luar biasanya bagi kami,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia berharap dengan kedatangan Kasdam V/Brawijaya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada semua pihak dalam lingkup kodim 0820/Probolinggo. “Kedepan Kodim Probolinggo tentunya akan lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,”ujarnya.

Dandim menegaskan bahwa kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya merupakan wujud dari sebagai seorang pemimpin yang harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota.

“Kodim 0820/Probolinggo sebagai satuan kewilayahan dengan Babinsa sebagai ujung tombak tentunya dalam bertugas berpedoman sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI sekaligus menjalin sinergitas dengan semua lapisan agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis dalam wilayah teritorial,”tuturnya.

Reporter rebudi