Kunjung Kerja Ke Minvetcad V/01 Pacitan, Ini Kata Kababinminvetcad Kodam V/Brawijaya

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Kali ini, Kolonel Inf Idang Ismail, S. Pd., M.Si (Kababinminvetcad Dam V/Brawijaya) beserta keluarga melaksanakan kunjungan ke Kantor Minvetcad V/01 Pacitan dalam rangka Kunjungan Kerja dan pengarahan kepada anggota Minvetcad V/01 Pacitan.

Kunjungan Kababinminvetcad yang didampingi keluarga tercinta tersebut disambut oleh Kakanminvetcad V/01 Pacitan Mayor Inf Edy Sunarko, S. Sos beserta anggota.

Saat dikonfirmasi awak media Kababinminvetcad Dam V/Brawijaya Kolonel Inf Idang Ismail, S. Pd., M.Si menyampaikan, kunjungan Kerja yang dilaksanakan saat ini beserta rombongan ini merupakan Kunjungan Silaturahmi ke satuan bawah, perkenalan diri serta agar mengenal anggota Satuan secara lebih dekat. Selasa (23/05/2023).

” Terima kasih untuk Kakanminvet V/01 Pacitan beserta anggota atas penyambutannya,” kata Kababin.

Dalam pengarahan Kababinminvetcad Dam V/Brawijaya kepada seluruh anggota diawali dengan perkenalan seluruh anggota Minvet V/01 Pacitan dilanjutkan penyampaikan penekanan Pangdam V/Brawijaya.

“Jaga kesehatan dengan cek darah, terkait APK dengan modus penipuan yg sering dikirim lewat WA atau media sosial, klau ada no yg tidak kita kenal langsung dihapus, Jangan Arogansi, Jangan keluar malam yang sifatnya negatif, Bunuh diri, Narkoba, KDRT, jadi beking, Penggunaan medsos (memposting joget – joget dengan atribud militer/persit, ujaran kebencian), penipuan, netralitas”, Pungkas Kababinminvetcad Dam V/Brawijaya.

Kolonel Inf Idang Ismail, S. Pd., M.Si juga mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu senantiasa bersyukur, Sholat (Wajib dan Sunah), kendalikan ekonomi/keuangan keluarga dan tetap selalu menjaga kesehatan, hindari perceraian, selalu kompak, jalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah setempat serta para Veteran pejuang atau LVRI.

Reporter priyo