Legislator Faisol Riza Bantu Perpustakaan Digital di Sejumlah Lembaga Pendidikan

Listen to this article

PROBOLINGGO,lintasjatimnews.com – Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza menyerahkan bantuan berupa perpustakaan digital pada sejumlah lembaga pendidikan menengah atas atau sederajat di wilayah Kabupaten Probolinggo, Sabtu (20/5).

Informasi menyebutkan bahwa bantuan dari kementerian BUMN yang merupakan mitra dari Komisi VI DPR RI diberikan kepada sejumlah lembaga pendidikan dalam rangka menjadikan para siswa untuk gemar membaca.

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza mengatakan bantuan perpustakaan digital itu diberikan agar para siswa di Kabupaten Probolinggo agar dapat menambah wawasan, dengan kemajuan zaman seperti saat ini tentu semuanya berbasis digital.

“Kami menggandeng mitra Komisi VI DPR RI yaitu Kementrian BUMN untuk memberikan bantuan berupa perpustakaan digital yang dapat diakses dengan mudah oleh para siswa,” kata Faisol Riza.

Ia menambahkan bahwa dengan gemar membaca akan mendapatkan beragam pengetahuan, buku adalah jendela dunia makna tersebut menggambarkan betapa pentingnya membaca buku karena memberikan banyak pengetahuan.

“Semoga dengan penyerahan perpustakaan digital bermanfaat ilmunya dan kejarlah cita-cita untuk masa depan bangsa,”ujarnya.

Untuk diketahui dalam penyerahan bantuan berupa perpustakaan digital pada sejumlah pendidikan di wilayah Kabupaten Probolinggo tersebut diserahkan oleh Faisol Riza melalui stafnya yakni Zainal Arifin.

Reporter rebudi