Tapak Suci UMG Gelar Workshop Peraturan Pertandingan Baru dan Jurus Nasional Harimau. Ini Harapan Peserta

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) adakan Workshop peraturan pertandingan baru dan penyamaan jurus nasional Harimau, Sabtu (13/5/2023) di Lapangan utama Universitas Muhammadiyah Gresik.

Kegiatan yang diikuti Se – Gerbangkertasusila ini menghadirkan pemateri dari ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci 06 Surabaya sekaligus Wasit Internasional Drs Mahfud PUa dan A Khusairi PUa peraga jurus nasional Harimau.

Salah satu peserta Workshop dari Lamongan, Bayu Firmansyah Kdr mengatakan, kegiatan ini sebuah kesempatan yang tidak boleh untuk terlewatkan, banyak hal-hal luar biasa yang telah saya dapatkan.

“Banyak relasi dan ilmu yang sangat sayang untuk di tinggalkan, baik dalam pertandingan maupun dalam peragaan jurus nasional Harimau tersebut,” sambungnya.

Bayu-sapaan akrabnya- berpesan untuk Tapak Suci UMG kedepanya acara seperti ini bisa lebih di meriahkan lagi. Namun keseluruhan acara sudah bagus, tinggal di perbaiki apa yang menjadi kekurangan pada acara workshop Kali ini.

“Untuk kedepanya agar setiap ada kegiatan Tapak Suci yang di adakan di UMG agar lebih meningkatkan daya tarik kepada peserta,” pesannya ketika didatangi Lintasjatimnews.com

Ketua UKM Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) periode 201-2022 ini berharap untuk kedepanya acara ini dibuat dalam skala yang lebih besar dan meriah lagi. Dari UMG untuk Jawa Timur, dari UMG untuk Indonesia.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan