Depo Pertamina Terbakar, Legislator Faisol Reza Berharap Ada Tangung Jawab

Listen to this article

PROBOLINGGO,lintasjatimnews.com – Faisol Reza, Anggota DPR RI fraksi PKB daerah pemilihan Kota/Kabupaten Pasuran-Probolinggo angkat bicara terkait kebakaran hebat yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang yang memakan korban jiwa.

Ketua Komisi VI DPR RI ini selain menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah yang terjadi juga berharap pihak Pertamina untuk bertangung jawab atas terjadinya musibah kebakaran tersebut.

” Kami menekankan pada pihak Pertamina untuk menanggung semua yang terdampak dari terjadinya musibah kebakaran, Saya berharap Pertamina bisa membantu dan menangani peristiwa ini serta menanggung semua warga yang terdampak,” kata Faisol Reza, Minggu (5/3).

Ketua DPP PKB ini berharap pihak Pertamina memberikan kompensasi pada masyarakat yang terdampak, Pertamina harus memberikan kompensasi kepada para korban serta memberikan hunian baru kepada warga yang rumahnya terbakar.

Kami juga meminta kepada pihak Pertamina untuk mengganti sarana dan prasana yang sudah tidak layak agar secepatnya diperbaharui.

” Pergantian atau peremajaan saran dan prasana ini untuk mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi di masa yang akan datang,”tuturnya.

Reporter rebudi