PT Berkah ZAM ZAM Gelar Pramanasik, Manasik Umroh dan Undian Umroh Gratis

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews.com – PT berkah zamzam wisata adakan manasik umroh dan undian umroh gratis ,di ikuti ratusan jama’ah dari berbagai daerah Bertempat di gedung pudak galeri jalan pahlawan Gresik, Minggu 22 Januari 2023.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut jeng Heny leader perwakilan Gresik, Ustad. Dr ketut abid halimi S. Pd.i, M. Pd. C.ht., peserta jama’ah umroh, serta jajaran pengurus PT berkah Zamzam wisata Gresik.

Jeng Heny selaku leader perwakilan gresik mengatakan jangan ragu bersama-sama kita berangkat umroh melalui PT zamzam karena sudah resmi dan sah jadi jangan kawatir gagal berangkat.

“Tidak usah ragu dan takut untuk berangkat umroh bersama kami, kami akan komitmen sampai tanah suci dan kembali lagi dengan selamat” terangnya.

motivator Ustad. Dr ketut abid halimi S. Pd.i, M. Pd. C. H,. Sekira kurang lebih dua jam beliau memaparkan tentang tatacara ibadah umroh dan praktek memakai Ikrom yang benar.

” pokonya berangkat umroh bersama PT berkah zamzam di jamin puas karena kami dalam melayani jamaah setulus hati hingga selesai rangkaian ibadah umroh sampai kembali ke tanah air Indonesia” paparnya.

Tak luput pula peserta Ahmad Halili dari bawean mengaku senang bisa berangkat umroh bersama PT. berkah zamzam karena sudah terbukti dan terpercaya

“Saya dan keluarga percaya bahwa pelayanannya memuaskan, insyaallah menjadi umroh yang mabrur” Ungkapnya.

pengundian hadiah umroh gratis dari PT berkah ZAM ZAM wisata di menangkan oleh ibu komsiah berusia 70 tahun dari Bawean Gresik

Sebagai informasi tambahan bahwa Kantor perwakilan gresik.jeng Heny bertempat di jalan veteran gang 3 no 52 gresik

untuk Kantor perwakilan pulau bawean- jeng Heny,jalan raya beringinan depan gedung NU – kecamatan sangkapura,pulau bawean gresik.

” Semoga Pt. Zam zam wisata gresik sukses selalu amanah istikomah dalam layanan jama’ah umroh ke tanah suci” Pungkasnya

Reporter: budi hariyanto