Manunggal Dengan Rakyat, Anggota Posramil Karanganyar Kerja Bakti Dengan Masyarakat

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews.com – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat Anggota Posramil 0805/12 Karanganyar Kodim Ngawi selalu bersinergi bersama warga binaannya dalam karya bakti perbaikan Jalan, yang berada di Dusun Banyuasin timur Rt 2/Rw 1, Desa Karanganyar, Minggu(18/12/2022).

Danposramil Karanganyar Peltu Wani Murnomo menyampaikan karya bakti yang dilakukan anggota Posramil Karanganyar ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan warga di sekitarnya.

Karya bakti ini juga sebagai salah satu cara bagi Aparat kewilayahan, karena dengan melakukan karya bakti bersama warga akan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan warga itu sendiri melalui perbaikan infrastruktur jalan demi terwujudnya sasaran Binter.

Bagi kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi guna mencintai lingkungan dan bergotong royong memperbaiki desanya,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Karanganyar Pak Slamet mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh anggota Posramil 0805/12 Karanganyar.

Kehadiran Bapak-bapak TNI ini menjadikan samangat serta motivasi warga dusun Banyuasin timur dalam melaksanakan perbaikan infrastruktur dilingkungan warga, sehingga warga merasa senang dan antusias dengan kehadiran Babinsa, ucapnya.

Reporter Pudianto