Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Godog Tahun 2022

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Desa Godog Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan telah mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan bagi Perangkat Desa yang telah terpilih melalui Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa, Kamis (8/12/2022) di Balai desa Godog.

Kepala Desa Godog Kasdaun SH, mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini yakni hari Kamis semoga ini menjadi hari yang berkah kepada keempat perangkat desa yang telah dilantik.

“Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi perangkat desa, serta pihak-pihak yang terkait, sehingga kegiatan mulai dari seleksi calon perangkat desa sampai pelantikan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Kasdaun berpesan, marilah bekerjasama sesuai dengan tugas dan wewenang, serta tetap berpegang teguh pada pakta integritas yang telah ditanamkan pada diri, dan selamat bergabung di pemerintahan desa.

“Semoga dapat memberikan yang terbaik bagi desa kita tercinta,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala urusan perencanaan yang baru dilantik, Nasirudin Wafiq mengungkapkan, ada sedikit beban tanggungjawab yang besar, tapi semoga diberikan kesabaran dan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas.

“Secara pribadi saya akan memberikan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk tanah kelahiran saya. Sebagai orang baru tentunya akan beradaptasi terlebih dahulu dengan lingkungan yang ada, serta akan banyak belajar kepada yang lebih senior,” ujarnya.

Secara kelembagaan sebagai bagian dari sekretariat desa tentunya akan melakukan koordinasi dengan sekretaris desa serta menjalankan perintah dan bertanggungjawab kepada kepala desa.

Wafiq panggilan akrabnya berharap kedepannya unsur masyarakat desa Godog ikut aktif berpartisipasi, bersinergi, dan berkolaborasi dalam pembangunan desa, semua masyarakat merasa memiliki dan bertanggungjawab terhadap desa ini.

Adapun nama nama dan formasi jabatan yang dilantik pada tanggal 8 Desember 2022 dan telah resmi menjadi Perangkat Desa Godog yaitu:

  1. Kepala seksi pelayanan: Ririn Nisa Winarti
  2. Kepala dusun: Arif Luqman Hakim
  3. Kepala urusan perencanaan: Nasirudin Wafiq
  4. Kepala urusan TU dan Umum: Alfin Rachim Aljufri

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan