Pemilihan Lurah Antar Waktu berlangsung di GOR Wiwaharaga Wijimulyo

Listen to this article

KULON PROGO lintasjatimnews – Serda Rudi Antoro Babinsa Wijimulyo Koramil 06/Nanggulan Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas, Linmas pemantauan dan pengamanan Pelaksanaan Pemilihan Lurah Antar Waktu Kalurahan Wijimulyo Tahun 2022, berlangsung di GOR Wiwaharaga Wijimulyo, Nanggulan, 07/12/2022

Seleksi diikuti oleh tiga peserta, dan dalam pemungutan suara diperoleh hasil atas nama Sri Trimaningsih, S.E., dari Pedukuhan Setan memperoleh suara sebanyak 66 suara, Siti Juwariyah dari Pedukuhan Tegalsari memperoleh 1 suara dan Sugiyanto dari Pedukuhan Kemiri memperoleh suara sebanyak 64 suara. Jumlah pemilih tetap 137, jumlah suara sah 131, tidak hadir 6.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo, Panewu Nanggulan, Pj. Lurah Wijimulyo beserta Pamong, Ketua BPKal, Ketua Panitia Pilur, Ketua RT RW se-Kalurahan Wijimulyo.

Pelaksanaan pemilihan Lurah Antar Waktu Kalurahan Wijimulyo dari awal hingga selesainya kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jelas Babinsa.

Reporter: EKO