Berikan Jam Komandan,Dandim Ngawi Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan dan Semangat Dalam Menjalankan Tugas

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 0805/Ngawi serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Intl.,memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, Senin (04/07/2022).

Perlu di ketahui bahwa Jam Komandan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahanya serta sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta Anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan Instruksi yang perlu dilaksanakan.

Mengawali arahannya Dandim menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS agar selalu semangat dalam setiap menjalankan tugas serta agar para anggota senantiasa menjaga nama baik TNI, satuan dan keluarga, serta selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas.

Kepada seluruh Babinsa Dandim mengingatkan agar mampu menguasai 5 kemampuan Teritorial dan sikap teritorial ,sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan di wilayah binaannya.

Mengakhiri arahannya Dandim berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya,bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencemarkan nama baik diri sendiri, keluarga maupun,satuan, ucapnya.

Reporter : pudianto