Danramil 0801/Pacitan Beserta Anggota Datangi Polsek Pacitan Gelar Doa Bersama

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Pada tanggal 1 Juli 2022 merupakan momentum bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia guna memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

Pada HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 76, Komandan Koramil 0801/01 Pacitan beserta anggota memberi ucapan selamat dengan membawakan nasi tumpeng kepada anggota Polsek Pacitan bertempat di kantor Polsek Kec. Pacitan Kab. Pacitan, Sabtu, (02/6/2022).

Dalam momentum bersejarah ini, diawali dengan berjabat tangan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke- 76, kemudian dilanjutkan pembacaan doa, lalu melakukan pemotongan nasi tumpeng untuk dimakan bersama-sama.

Dalam keterangannya saat ditemui awak media, Komandan Koramil 0801/01 Pacitan, Kapten Kav Dadut Setiawan mengungkapkan bahwa pada hari ini merupakan momentum yang bersejarah bagi anggota Polri, dengan bertambahnya usia ke- 76 semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu.

“Polri merupakan mitra karib, selalu jalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dan Polri, tingkatkan profesionalisme dan porposional dalam mengemban tugas negara yang dibebankan kepada kita bersama”, ujar Danramil.

“Semoga Polri semakin dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat, tetaplah menjadi instansi yang baik dan amanah dalam menjalankan tugas”, ungkap Danramil.

Saat dikonfirmasi dikantornya Kapolsek Pacitan AKP Sugeng Rusli mengatakan bahwa atas nama Polri kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0801/01 Pacitan yang sudah meluangkan waktunya datang ke Polsek untuk melaksanakan doa bersama.

“Khususnya bagi anggota Polri, harapannya bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman, dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia”, tutur Kapolsek.

Reporter : priyo