Kodim 0806/Trenggalek Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam V/Brawijaya

Listen to this article

TRENGGALEK lintasjatimnews – Kodim 0806/Trenggalek menerima Wasrik Post Audit dari Inspektorat Kodam V/Brawijaya, di ruang data Kodim 0806/Trenggalek, Jl. Trenggalek – Ponorogo KM. 03 Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Rabu (29/06/2022).

Kedatangan tim Wasrik Post Audit Itdam V/Barwijaya ke Kodim 0806/Trenggalek yang dipimpin oleh Kolonel Czi Dariji Agus, S.E., M.SI., bersama tiga orang pengawas dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem administrasi hingga pelaksanaan kegiatan dengan sasaran Post Audit Progjagar TA. 2022.

Dalam sambutannya Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos. mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik Post Audit Itdam V/Barwijaya di Kodim 0806/Tenggalek.

“Kegiatan Wasrik Post Audit ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi khususnya Satuan Komando Teritorial Kodim 0806/Trenggalek,” imbuh Dandim.

Sementara Ketua tim Wasrik Post Audit Itdam V/Barwijaya Kolonel Czi Dariji Agus dalam sambutannya menjelaskan, Kedatangannyaa bersama tim post audit untuk melaksanakan pengawasan segala bentuk kegiatan yang diberikan dari komando atas terhadap satuan bawah khususnya di wilayah jajaran Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan itu Dandim 0806/Trenggalek, menyampaikan, Dalam manajemen suatu organisasi, fungsi pengawasan dan pemeriksaan sangat diperlukan. Hal ini, bertujuan untuk menghindari dan mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan terhadap aturan dan ketentuan penggunaan anggaran yang berlaku.

“Kegiatan Wasrik ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi Kodim 0806/Trenggalek. Untuk itu kepada para pejabat yang membidangi program kerja dan anggaran, diharapkan dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” tandas Dandim.

Reporter : feri