Kades Terpilih Desa Pamotan, Adakan Pengajian Umum dan Tasyakuran

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews – Pilkades serentak di Sidoarjo pekan lalu berlangsung kondusif dan aman. Dalam konstelasi selalu ada kalah dan ada yang menang. Ini merupakan hal yang bisa. Namun, persaudaraan tetap harus dijaga dengan baik. Ada beragam kegiatan yang dilakukan para Cakades terpilih sebagai bentuk rasa syukur. Salah satunya Kades terpilih di Desa Pamotan, Kecamatan Porong. Yaitu, Bapak Muh. Rosul ,yang kebetulan kades pendatang baru di desa tersebut. Bapak Rosul mengadakan pengajian umum dan tasyakuran, Jumat malam (24/06/2022)

Dalam pengajian yang bertempat di depan rumahnya ini,Bapak Rosul turut mengundang segenap warga desanya,ada juga tokoh tokoh masyarakat setempat,forkopimca setempat.

Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa beramah tamah dengan segenap warganya,agar lebih bisa mengenal.
” Ya ke depan saya akan melakukan pembangunan desa agar menjadi lebih baik, menggiatkan Bumdes. Dan sebagai pelayan masyarakat desa,” ujarnya

Seperti diketahui diketahui Dalam Pilkades kemarin ,ada dua calon Cakades dari Desa Pamotan . Yaitu, Moh Rosul dan A.Supratman. Dari perolehan suara akhirnya Moh Rosul unggul dengan 1.589 suara, sedangkan A. Supratman memperoleh 1.064 suara.

Reporter : Budi