Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Hadiri Pelantikan Kepala Dusun ( Kadus) Desa Tulakan

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan Sertu Suwarto menghadiri acara pelantikan Kepala Dusun (Kadus ) Krajan yang berlansung di balai Desa Tulakan Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Rabu (11/05/2022)

Pagi ini Pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun (Kadus) Krajan dilantik oleh Camat yang diwakili Bpk Slamet berjalan dengan lancar.

Sertu Suwarto saat dikonfirmasi awak media dilokasi menyampaikan ucapan selamat kepada Kadus yang telah dilantik dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan senang hati dan iklas serta mendukung program pemerintah khususnya kepala Desa Tulakan .

Lebih lanjut mengatkan permohonan maaf Danramil tidak dapat hadir dikarenakan ada kegiatan di Kodim sehingga mewakilkan ke Babinsanya.

“Semoga Amanah ini bisa diemban dengan sebaik baiknya,dan dapat bekerja sama dengan perangkat yang lain serta menjadi mitra Babinsa nantinya”, ujar Babinsa.

Pelantikan dihadiri oleh Camat yang diwakili Bpk Slamet, Danramil 0801/08 Tulakan di wakili Babinsa Sertu Suwarto, Kapolsek diwakili bhabinkamtibmas Briptu Udin, Kades Tulakan Bpk Guntaram,Ketua BPD,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Ketua RT & RW Dsn Krajan.

Reporter : priyo