Libur Lebaran,Wisata Air Panas Pacet Diserbu Pengunjung

Listen to this article

MOJOKERTO lintasjatimnews – Dunia wisata di Indonesia tahun ini bisa bernafas lega. Dan menggeliat lagi. Sebab, pemerintah sudah memperbolehkan tempat-tempat pariwisata untuk buka kembali. Tapi dengan catatan menaati protokol kesehatan. Setelah dalam waktu dua tahun kemarin mati suri (banyak yang tutup) akibat hantaman pandemi.

Dengan banyak dibukanya tempat wisata tahun ini, sangat berpengaruh besar dalam segi ekonomi. Dan masyarakat juga merasa senang bisa berlibur ke tempat wisata yang mereka sukai.

Seperti warga Jalan. Tanah Merah Utara Surabaya,sebut saja Ibu Upit yang berhasil diwawancarai oleh Lintas Jatim News ,dia memilih berlibur di wisata: Pemandian Air Panas Pacet Mojokerto. Selain sebagai tempat wisata yang menyenangkan. Tempat pemandian yang terletak di lereng gunung tersebut juga diyakini oleh masyarakat bisa mengobati penyakit gatal-gatal. ” Ya mas,disini( pemandian air panas,Red) sudah terkenal bisa mengobati gatal gatal,” ujar Ibu Upit,Sabtu(07/05/22)

Bapak Antor, selaku koordinator wisata pemandian air panas mengungkapkan,jika jumlah pengunjung Wisata Air Panas Pacet kali ini mengalami kenaikan. “Ya sekitar 50% hingga 60% selama masa libur lebaran. Dan kami juga membuka 24 jam untuk waktu liburan,” terang pak Antor

“Alhamdulillah Pak untuk tahun ini wisata kami ramai pengunjung. Bahkan mengalami lonjakan yang cukup drastis. Semoga di tahun-tahun berikutnya bisa seperti ini lagi,” pungkasnya.

Reporter: Andik.