Si Jago Merah Menelan Gudang alat Elektronik dan Sandal di Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Kebakaran terjadi di pergudangan margomulyo permai saat gudang masih belum ada kegiatan alias masih tutup (12-04-2022).

Warga pertama kali yang melihat asap tebal ternyata kebakaran dan api sampai membesar yang kemudian merembet kepergudangan sandal.

Sementara itu pak slamet purnomo menggungkapkan kebakaran terjadi saat gudang masih belum buka.

Kejadian kebakaran tersebut sangat cepat yang terjadi di gudang alat elektronik dan menjalar ke gudang sandal, Tepatnya di pergudangan margomulyo permai Q12.

Kepala dinas pemadam kebakaran (PMK) kota surabaya, Didik Irianto mengungkapkan mengakui timnya mengalami kesulitan dalam memadamkan api yang cepat membesar yang telah membakar dua gudang dimargomulyo permai.

Tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran pada jam 08.59.

Api yang merembet dikomplek pergudangan margomulyo dan cepat membesar karena bahan bahan yang ada didalam gudang mudah terbakar,

Kebakaran itu berawal dari gudang elektronik titik api berada dipergudangan Q12 itu gudang elektronik lalu api merembet digudang sepatu dan sandal ujar pak slamet 12/04/2022

Polisi masih mengumpulkan sejumlah data data dilapangan saat ini masih belum bisa menyebutkan penyebab pasti kebakaran dan harus menunggu hasil pemeriksaan dari tim labfor.

Peristiwa kebakaran tersebut akhirnya bisa dipadamkan pada pukul 14.00 karena sulitnya sumber air, dan lambatnya laporan penjaga gudang.

Reporter : eko