Menikmati Menu Buka Puasa dengan Menu Geprek Sa’i

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Meski terdengar sederhana, ayam goreng menjadi menu makanan yang paling banyak varian. Mulai ayam goreng krispy, ayam goreng geprek, hingga ayam goreng yang dipadukan dengan pilihan bumbu atau sambal yang beragam.

Menu ayam goreng sambal bawang ini menawarkan rasa pedas dan gurih. Sebagai salah satu jenis sambal favorit di Indonesia, sambal bawang biasanya dinikmati dengan nasi putih dan lauk yang digoreng. Sehingga Geprek Sa’i memilih memadukan menu ayam goreng andalannya dengan sambal bawang khas nusantara.

Cita rasa sambal bawang yang dihadirkan di Geprek Sa’i Jalan Veteran Lamongan ini disesuaikan dengan lidah khas Indonesia, terutama pecinta makanan pedas. Sambal bawang yang dibuat memadukan cabai, bawang merah, dan bawang putih. Sehingga rasa gurih dan pedas yang berpadu menambah sensasi makan ayam goreng yang menggunggah selera.

M. Arief Andriansyah salah satu pengunjung yang datang ke Geprek Sa’i ini mengatakan, “Sangat mudah untuk mencari menu berbuka ditempat tersebut menu buka disini bebas memilih disini semua ada dan harganya juga terjangkau,” ujarnya kepada Lintasjatimnews (6/4/2022).

“Menu yang beragam dijamin tidak akan membuat kantong bolong karena harga yang relatif sangat terjangkau, sementara untuk menikmati kerenyahan ayam Geprek Sa’i ini pembeli cukup memilih banyak menu yang kalau kita beli dimaal itu sangat mahal kalau beli disini lebih murah,” pungkasnya.

Reporter: Fathan Faris Saputro