Laga Deltras Sidoarjo vs Jambi United Berakhir dengan Skor Kacamata

Listen to this article

SIDOARJO lintasjatimnews – Lanjutan Liga 3 Nasional,Grup K, mempertemukan kesebelasan Deltras Sidoarjo vs Jambi United berakhir dengan skor 0-0 ( alias kacamata). Pada laga kedua penyisihan grup ini kedua tim bermain rapat dan hati hati. Berdasarkan pantauan Lintas Jatim News, yang datang langsung di GOR Delta Sidoarjo.

Tempat berlangsungnya pertandingan. Tensi pertandingan berlangsung panas dan keras. Dalam waktu normal 90 menit, tampak beberapa kali pemain dari kedua kesebelasan jatuh, akibat terlibat saling tackling maupun benturan badan.

Bahkan puncaknya pada menit ke 64 kiper Jambi United, M.Ridwan harus dilarikan dengan ambulans keluar lapangan,sebab ia kesulitan bernapas. Akibat benturan di dada. Membuat official maupun beberapa penonton yang hadir tampak harap harap cemas, terhadap kondisinya.

Pelatih Deltras Sidoarjo Zein Al Hadad, mengatakan jika kedua kesebelasan bertanding sangat menarik. Ia juga sudah mengganti beberapa pemain pada babak kedua. Namun, serangan timnya masih buntu untuk membobol gawang lawan.

” Ya kita kurang beruntung saja,” ujarnya saat konferensi pers, Rabu (09/02/2022). Ia berharap untuk laga kedua nanti Deltras Sidoarjo harus tampil maksimal. Agar bisa lolos dari fase grup.

Sedangkan pelatih Jambi United Oktavianus mengatakan, bersyukur bisa mencuri poin dari tuan rumah Deltras Sidoarjo. ” Sebab,selain tim tuan rumah. Deltas merupakan tim besar,” terangnya.

Saat dikonfirmasi bagaimana kondisi kipernya yang dilarikan ke rumah sakit? Ia menjawab jika kondisi kipernya M. Ridwan sudah membaik . ” Ya pertandingan tadi agak keras. Kami yakin akan lolos,” ujarnya (Budi)