Danramil 0801/09 Sudimoro Hadiri Musdes-Sus Validasi Dan Finalisasi Calon Penerima BLT DD

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Danramil 0801/09 Sudimoro, Kapten Kav Subari menghadiri musyawarah Desa khusus (musdes-sus) dalam rangka Validasi dan Finalisasi data calon penerima BLT Dana Desa TA. 2022 di Balai Desa Ketanggung Kecamatan Sudimoro Kabupaten Pacitan. Rabu (09/02/2022).

Danramil mengatakan musdes-sus ini untuk mem-validasi calon penerima BLT DD bagai masyrakat terdampak viris Corona (Covid-19).

“Yang dibahas dalam musdes ini tentang Validasi dan Finalisasi data calon penerima BLT Dana Desa TA. 2022, kepada masyarakat yang berhak mendapatkan yang terdampak wabah Covid-19 di Desa Ketanggung Kecamatan Sudimoro”, Kata Danramil.

Dikatakan dia, selama pandemi virus Corona (covid-19), masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat Desa Ketanggung agar mentaati anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menghindari perkumpulan warga masyarakat, jaga kesehatan diri dengan sering-sering cuci tangan, jaga imunitas tubuh, gunakan masker apabila keluar rumah dan tetap jaga jarak perorangan,.” Tutur Danramil. (Priyo)