CAfe Cangkruan Petek an, Destinasi kuliner yang menarik untuk Dikunjungi

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Banyaknya Tempat nongkrong yang bermunculan membuat para pegiat cangkruan semangkin di manjakan oleh pelaku bisnis resto yang ada di Surabaya kota, salah satunya adalah Cafe Cangkruan Petekan, Sabtu (5/2/2022).

Berada di surabaya utara dengan konsep yang begitu menawan dan nantinya menjadi salah satu icon karena ada nilai history yang kita coba ingatkan khusus untuk generasi mudah yaitu adanya jembatan lama yang bisa kita lihat dari sini. yang sejatinya sudah ada masterplanya dan tinggal menindak – lanjuti rencana ke depan bersama Pemda dan PT Pelindo.

Kedepan akan di jadikan Destinasi wisata air yang bisa di gunakan para konsumen dan yang terpenting lagi agar para UKM bisa memanfaatkan apa yang sudah kami fasilitasi dapat bermanfaat untuk mendongkrak perekonomian mereka dan warga sekitar. tinggal bagaimana para pelaku bisnis mengemas produk yang ia tawarkan agar bisa bersinergi.

Dengan konsep indoor dan outdoor yang bersebelahan langsung sungai kalimas. selain itu ada banyak sekali fasilitas yang tersedia untuk mendukung agar para konsumen yang datang merasa nyaman diantaranya, meeting room, live musik dan berbagai menu yang di sediakan, tempat yang bersih dan musholla serta toilet juga parkir yang luas dan pelayanan yang ramah. sahut Bpk BIMA.

Berkolaborasi dengan UKM sekitar di harapkan akan menjadikan salah satu destinasi untuk para milenial dan keluarga juga bisa di gunakan untuk Rapat kantor atau para komunitas yang ingin membahas sesuatu dengan suasana yang serius tapi santai. Ucap Bapak BIMA, selaku koordinator kepada kru lintasjatimnews.

Bapak Achmad konsumen yang berkunjung bersama keluarga nya. Merasa enjoy , sambil menikmati sajian yang ia pesan. kebetulan hari ini ada waktu luang saya ajak keluarga ke sini. dan sangat rekomended ucapnya. (Choiri)