Anggota LPM Kelurahan Babat menerima SK pengangkatan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Pembagian SK pengangkatan pengurus Lembaga Pengabdian Masyarakat Kelurahan Babat Lamongan periode 2022-2027, acara diselenggarakan di Pendopo Graha Waskita Praja Kelurahan Babat pada hari Rabu (26/1/2022).

Dalam acara tersebut tampak hadir Lurah Babat Moh Faris Habsyi beserta seluruh Kasi dan Staf Kelurahan Babat dan Pengurus LPM Kelurahan Babat periode 2022-2027.

Lurah Babat Moh Faris Habsyi dalam sambutannya mengungkapkan, diharapkan LPM bisa bersinergi dengan pemerintah dan diharapkan bisa berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pendorong mendukung program-program yang tengah digagas oleh pemerintah Kelurahan karena LPM selaku mitra kerja untuk menjalankan tugas dan fungsinya selaku lembaga pemberdayaan masyarakat,” ucapnya.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Babat Ir Afif Muhammad menyampaikan, bahwa LPM merupakan penyambung Aspirasi pendamping masyarakat dalam pembangunan mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten, maupun masyarakat.

Anggota LPM seyogya nya mempunyai ide kreatif dalam meningkatkan perekonomian sehingga bisa memberikan contoh bagi masyarakat Babat yang menjadi wilayah tugasnya,” jelas Ir Afif Muhammad.

Selanjutnya Ketua LPM Kelurahan Babat mengajak supaya bersama-sama bahu membahu mensukseskan pembangunan Kelurahan Babat disegala bidang demi suksesnya pembangunan sumber daya manusia di kubu raya,” ucap Afif yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Lamongan. (M Farid Achiyani)