Pujasera Barokah Kuliner ala Resto harga Kaki Lima

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Banyak tempat nongkrong di Surabaya dengan berbagai macam konsep untuk bisa menarik perhatian pengunjung, salah satunya di Pujasera Barokah, (13/1/2022).

Ibu Elly Suwandi selaku Pengelola juga Owner mencoba melihat peluang yang ada, dengan bermodalkan tempat yang cukup luas menggandeng para UKM sekitar untuk bersama-sama membuka resto dengan menu-menu yang berbeda dengan harga yang terjangkau pastinya, buka mulai jam 12.00- 22.00 wib, di Sekitaran Jl. Kedung Sari Surabaya.

“Dengan Fasilitas, Toilet, Mushola, serta Live Konser Organ Tunggal plus Penyanyi Lokal setempat, Pengunjung juga bisa ikut andil bisa menyumbang lagu atau request lagu, tempat yang strategis adalah salah satu Aset yang bisa di manfaatkan untuk menangkap peluang bisnis yang menguntungkan, tergantung lapak-lapak untuk bisa mengkreasikan agar konsumen tertarik dan merasa nyaman untuk datang kembali.” terangnya.

disaat musim penghujan seperti sekarang ini Wisata Kuliner menjadi favorit masyarakat Metropolis Surabaya, meskipun hanya sekedar buat pelepas atau menghilangkan penat sesaat karena aktivitas sehari-hari.

Bapak Safari pelanggan sekitar yang sering berkunjung mengatakan kepada lintasjatimnews. “Pelayanan yang Ramah, Tempat yang bersih dan nyaman adalah pilihan yang akan menambah kesan dan nilai tersendiri bagi pengunjung yang kesini, dengan bisa menikmati suasana waktu bersantai bersama pasangan, sendiri ataupun bersama teman-teman bisa dalam rangka pertemuan kantor, temu kangen/reonian, dll.” terangnya. (asrori)