Babinsa Winong Tumbuhkan Kedekatan dengan Tokoh Agama

Listen to this article

BOYOLALI lintasjatimnews – Babinsa Winong Koramil 01/Boyolali Kota Kodim 0724/Boyolali Serka Oko Sutejo bersama Bhabinkamtipmas , melaksanakan Komsos dengan Miftahudin tokoh agama Dukuh Karangtengah Desa Winong Kecamatan Boyolali pada saat memonitor wilayah binaannya.Selasa (22/10/2024).
Komsos merupakan sebagai sarana

Babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat wilayah binaannya, untuk bisa mendapatkan masukan daripada tokoh-tokoh tersebut, tutur Serka Oko.

Bapak Miftahudin selaku tokoh agama di wilayah binaan, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa dan kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan. “Sekali lagi saya bangga dan tolong sampaikan terima kasih kepada Danramil dengan adanya Babinsa, masyarakat termotivasi dalam hal , kerja bhakti dan stabilitas keamanan yang relatif terjaga.”ungkapnya.

Dalam giat komsos tersebut, Babinsa Serka Oko Sutejo menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayahnya.

Babinsa mengatakan bahwa banyak sekali manfaat komsos yaitu Babinsa bisa tercapai tugas pembinaan di wilayah binaannya.” Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena babinsa melaksanakan giat komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Babinsa.

(Agus Kemplu)