Berikan Motivasi, Babinsa Danukusuman datangi Pedagang Perabot Rumah Tangga

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Upaya menjaga dan menjalin hubungan baik bersama seluruh elemen masyarakat, Babinsa terus gencar menjalin komunikasi di wilayah binaan. Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda Tito terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Suroto sebagai penjual perabot rumah tangga di Pasar Harjodaksino Danukusuman Serengan Kota Surakarta (19/10/24).

Dalam kesempatan itu Babinsa mengungkapkan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik ke semua lapisan masyarakat, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan Babinsa untuk menimba ilmu cara jual beli barang, bagaimana cara strategi untuk mendapatkan untung.

Menurut babinsa,ilmu yang didapat sangat bermanfaat untuk pekerjaan pribadi ataupun untuk membantu orang lain. Melalui Komsos dengan berbagai lapisan masyarakat, selain mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru serta menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan dapat terus terpelihara dengan baik.

Disamping itu, memotivasi, memperkuat dan mempertajam jaring teritorial di wilayah binaan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membangun pertahanan wilayah yang kuat, pungkasnya

(Agus Kemplu)