Babinsa Berinteraksi dengan Warga Binaan, Jalin Keakraban dan Salurkan Aspirasi

Listen to this article

SRAGEN lintasjatimnews – Serka Supono Babinsa Desa Sambungmacan Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen, terus aktif menjalin komunikasi dan interaksi dengan warga binaannya di Dk jatisumo RT14 DS sambungmacan Kec. Sambungmacan, Rabu ( 09/10/2024 ).

Hari ini, Serka Supono mengunjungi warga dan berbincang hangat dengan warga setempat. Ia tidak hanya mendengarkan keluh kesah dan aspirasi warga, tetapi juga berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal, mulai dari program pemerintah hingga isu terkini.

“Saya selalu berusaha untuk dekat dengan warga binaan, Dengan berinteraksi langsung, saya dapat memahami kebutuhan dan permasalahan mereka, serta mencari solusi bersama.” Kata Supono.

“Kami berharap dengan adanya interaksi yang baik antara Babinsa dan warga, dapat tercipta suasana yang aman, damai, dan kondusif, Kami siap menjadi mitra bagi warga dalam membangun desa yang sejahtera.” Tambah Supono.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Pak Babinsa, Babinsa selalu ramah dan mau mendengarkan keluh kesah kami. Kami merasa aman dan nyaman dengan adanya Babinsa di desa kami.” Ungkap Samin warga setempat.

(Agus Kemplu)