Ucapkan Selamat HUT Ke-79 TNI Kapolsek dan Camat Serengan datangi Koramil 03/Serengan

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke-79 Kapolsek Kompol Widodo SH dan Camat Serengan Maretha Dinar C SE. MM masing masing bersama anggotanya mendatangi Kantor Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Jln. Veteran No. 273 Serengan Surakarta. Sabtu (05/10/2024)

Hal ini sontak menjadi ramai dengan kehadiran personil Polsek dan Staf kecamatan beserta para Lurah Jajaran kecamatan Serengan dengan membawa Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke 79 tak lupa lagu panjang umur dan selamat ulang tahun di nyanyikan bersama-sama personel Polri dan TNI.

Kapolsek Kompol Widodo SH tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI dan di sambut hangat oleh Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno dan anggotanya.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada Polri terkhusus Polsek Serengan dan pihak Kecamatan pimpinan Camat Maretha Dinar S. SE. MM yang selama ini menjadi mitra kerja di wilayah Kecamatan Serengan, kiranya tetap selalu bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas, selalu berkordinasi agar Sinergi TNI/POLRI dan Pemerintah selalu Jaya,” Ucap Danramil 03/Serengan

Teriring doa semoga kedepannya kita semua berharap TNI makin jaya untuk menjaga Bangsa dan Negara, kita selaku abdi negara pelaksana tugas setingkat Wilayah Kecamatan hendaknya lebih bersemangat lagi untuk tugas-tugas kedepan.

Semoga Sinergitas TNI – POLRI dan pemerintah kecamatan Serengan terwujud nyata dalam menjalankan tugas tugas yang diembankan negara kepada kita. ungkap Camat Serengan Bpk Maretha Dinar Cahyono S.E,. MM

(Agus Kemplu)