Jelang Sertijab, Danlantamal V Laksanakan Exit Briefing

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han melaksanakan Exit Briefing di lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Kamis (03/10/2024)

Kegiatan exit briefing yang dilaksanakan Danlantamal V di akhir masa jabatannya bertujuan untuk memberikan arahan terakhir di masa jabatannya serta berpamitan kepada seluruh prajurit jajaran Lantamal V atas segala dukungan dan kerjasama dalam pencapaian kinerja selama ini, dan ini juga merupakan suatu rangkaian dari sertijab Danlantamal V.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perwira dan seluruh anggota Lantamal V atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas sehingga kegiatan Lantamal V dapat terlaksana dengan baik.

“Selama menjabat Komandan Lantamal V, belum banyak yang bisa saya berikan, Untuk itu selama penugasan di Lantamal V, saya beserta keluarga meminta maaf jika ada kesalahan yang kurang berkenan, baik yang disengaja maupun tidak sengaja,” ucap Dalantamal V.

Pada kesempatan ini Danlantamal V juga menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi Lantamal V sebagaimana kebijakan dari pemimpin atas.

“Tetap jaga kebersamaan, kekompakan antar personel di Lantamal V, Jalin soliditas dan sinergitas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan Negara dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Danlantamal V.

Reporter: arahman