Mada DKI LSM Barak Indonesia, Hadiri Deklarasi Relawan Bang Emil Teman Kita

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Ketua Mada – Markaa Daerah LSM barak Indonesia David Candra bersama anggota hadiri deklarasi relawan bang Emil Teman Kita di Fave hotel Cililitan kecamatan Kramatjati Jakarta Timur. Minggu 22 September 2024.

Adapun para pengikutnya yang hadir antara lain :

  • David Candra, ketua Mada DKI Jakarta
  • Hartati, bendahara Mada DKI Jakarta

David Candra selaku ketua Mada – markas daerah DKI jakarta ketika ditemui awak media menyampaikan, Doa Terbaik saya dan para anggota LSM barak Indonesia Se DKI Jakarta Agar bang Emil dan siswono dalam hal ini sebagai cagub dan cawagub di Pilkada tahun 2024, bisa menang 1 putaran dengan mudah.” kata bang David panggilan akrabnya kepada awak media.

David Candra Menambahkan, kami dari LSM barak Indonesia siap mengawal keberlangsungan pilkada serentak tahun 2024 agar berjalan dengan jujur, adil, aman, Bermartabat dan damai.

Masih ditempat yang sama, David Candra mengatakan, Acara pada hari ini menjadi ajang silahturahmi juga kami sebagai pengurus Mada – markas daerah DKI Jakarta bersama para relawan yang latar belakangnya dari ormas yang ada di semua wilayah DKI Jakarta.” Ujar David.

Acara yang dimulai dari pukul 09.30 wib berakhir hingga pukul 12.00 wib. Selesai acara para peserta deklarasi relawan bang Emil Teman Kita di ballroom fave hotel PGC Cililitan kramajati jakarta timur, Membubarkan diri dan Meninggalkan ruangan satu persatu dari lokasi acara.

Reporter : Irma