Kader Ummat Siap Berjuang Menangkan Pasangan YES DIRHAM

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Lamongan semakin mantap menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan YES DIRHAM pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Lamongan 2024-2029. Hal ini terlihat saat rapat konsolidasi pemenangan YES DIRHAM yang dilakukan di desa Payaman kecamatan Solokuro, Kamis (19/09/2024).

Dijelaskan Eko Hijrahyanto Erkasi Sekretaris DPD Partai Umat Lamongan acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat sekabupaten Lamongan. Hadir juga DPW Partai Umat Provinsi Jawa Timur. Para kader Partai Umat yang hadir sebanyak 300 peserta.

“Selain itu juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan pengurus partai koalisi pendukung dan pengusung diantaranya Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Perindo, Partai Buruh, dan Partai Gelora,” ujar politisi dari Babat ini

H Budi Utomo SE selaku DPD Partai Ummat kabupaten Lamongan dalam sambutannya menegaskan kembali bahwa komitmen Partai Ummat Lamongan untuk menyukseskan pasangan Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara sesuai dengan hasil keputusan rapat bersama. Seluruh DPD dan DPC secara bulat mengusulkan pasangan ini.

Budi pun menambahkan bahwa surat keputusan B1 KWK yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Ummat termasuk yang paling awal diantara partai pengusung yang lain, hal ini merupakan satu bukti keseriusan dukungan Partai Ummat dalam pilkada ini.

Di sela sambutannya, Budi pun memompa semangat para kadernya dengan meneriakkan “Kader Ummat! Dan dijawab oleh para kader “Siap Berjuang!”

“Alhamdulillah surat B1 KWK yang dikeluarkan oleh DPP Partai Ummat termasuk yang pertama diantara partai pengusung, kita sudah bulat untuk mensegerakan hal yang baik. Namun demikian dengan tagline Partai Ummat lawan kezaliman tegakkan keadilan, jika pasangan ini menang kami tetap akan memberikan nasehat jika ada yang kurang tepat sebagai bentuk kasih sayang kami,” ungkap pengusaha konveksi ini.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Jawa Timur H Abdul Aziz Hamedan yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang didapatkan oleh Partai Ummat Lamongan yang berhasil memperoleh satu kursi anggota legislatif yang merupakan satu-satunya di Jawa Timur.

“Saya bangga dengan dengan pencapaian yang didapatkan oleh Partai Ummat Lamongan yang berhasil memperoleh satu kursi anggota legislatif yang merupakan satu-satunya di Jawa Timur,” pungkasnya

Reporter Fathurrahim Syuhadi