Pelantikan Pemuda Pancasila Dihadiri Dr H.Yohronur Efendi, MBA dan Dirham Akbar Aksara, ST, B.Eng, M.Sc

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila sekabupaten Lamongan dihadiri Paslon Cabup-Cawabup Dr H.Yohronur Efendi, MBA dan Dirham Akbar Aksara, ST, B.Eng, M.Sc

Kegiatan yang bertempat di Hotel Grand Mahkota ini dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila sekabupaten Lamongan. Nampak yel-yel dukungan kompak dan semangat dikuti applaus ratusan anggota Pemuda Pancasila yang hadir.

Berbagai Dukungan untuk kemenagan Pasangan Cabup – Cawabup Lamongan Dr H.Yohronur Efendi, MBA dan Dirham Akbar Aksara, ST, B.Eng, M.Sc, terus mengalir. Peluang kemenangan untuk Paslon Cabup-Cawabup Yes-Dirham semakin mantap dan yakin.

Pasalnya selain dukungan 15 partai pengusung dan pendukung juga belum lagi dari relawan dan komunitas yang lain dan mampu mendulang suara banyak salah satunya dari Ormas Pemuda Pancasila Lamongan yang menyatakan dukungan Ke Yes-Dirham dalam Pilkada 2024 mendatang.

Komitmen dukungan tersebut di mana seluruh jajaran kepengurusan dan anggota diwajibkan mendukung penuh pasangan calon Yes-Dirham

Sementara itu, Paslon Yes-Dirham sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bersyukurnya atas dukungan yang diberikan oleh Ormas (Orhanisasi Massa) besar Pemuda Pancasila Lamongan.

Yuhronur Efendi yang biasa dipanggil Pak Yes, mengaku senang dan bangga atas deklarasi yang dilakukan Pemuda Pancasila untuk mendukung pasangan Yes Dirham.

Lanjut Pak Yes, terimah kasih kami bangga dan bersyukur pada semua yang mendukung kami, termasuk Pemuda Pancasila Lamongan kali ini.

“Kami Yes – Dirham sangat terharu atas kepercayaannya untuk mendukung kami di Pilkada 2024. Dukungan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik,” ujar mantan Sekda ini

Dirham Akbar Aksara, ST, B.Eng, M.Sc yang merupakan calon Wakil Bupati pasangan Yes-Dirham juga sangat menunjukkan kegembiraannya atas deklarasi dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila Lamongan

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila Lamongan pada kami, paslon Yes-Dirham untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029. Semoga kami menang,” ujar peraih gelar master of science dari Erasmus University Rotterdam di Belanda.

Reporter Fathurrahim Syuhadi