Panitia Pelaksana Gebyar Budaya Betawi PSBB HKS, Bertemu Sekretaris kelurahan Duri Kepa Jakarta Barat

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Panitia Pelaksana gebyar budaya Betawi acara dari PSBB HKS Bertemu dengan sekretaris kelurahan duri Kepa Jakarta barat Agustiawan. Dijalan Kebon Raya No,14,Rt 004 Rw 07 kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat 11510

Adapun yang hadir dalam pertemuan antara lain :

• Agustiawan Sekretaris
Kelurahan duri Kepa
• Dedi staff kelurahan
Duri Kepa
• Arkani Ketum PSBB hks
• Arifin Ketua Panitia
Gebyar Acara budaya
Betawi
• Asmawi wakil ketua
Panitia Acara Gebyar
Budaya Betawi

Agustiawan selaku sekretaris kelurahan Duri Kepa Jakarta barat menyampaikan, saya mewakili Bu lurah duri Kepa selalu mendukung kegiatan untuk menghibur semua warga kelurahan Duri kepa.

Kegiatan Gebyar budaya Betawi ini nanti di perkenalkan dengan penampilan penampilan di panggung seperti palang pintu obdel, ondel Lenong Betawi dan ada juga kuliner Betawi dan jajanan kue Betawi yang bisa di perkenalkan juga ke masyarakat Duri Kepa dan sekitarnya. insyaallah kami selalu mendukung setiap kegiatan positif budaya Betawi.

Harapan kami PSBB HKS agar selalu bisa bekerja sama dengan 3 pilar di wilayah seperti (TNI – Polri – Pemerintahan) Agar bisa mudah dikontrol dan di monitor dengan baik oleh pemerintah setempat.” Ucap Agustiawan.

Ditempat yang sama Arkani Ketua umum PSBB HKS menambahkan, budaya Betawi hutan kota Srengseng dan sanggar – sanggar lainya yang ada di jakarta barat harus lebih proaktif dan dikuatkan lagi tali silaturahmi dan persaudaraan nya.

Alhamdulillah adanya pertemuan yang sangat singkat ini dari jam 11:00 wib s/d 11:30 Wib, Semoga jadi awal yang baik buat kita semua. insyaallah ketika kite berusaha dengan baik ude pasti Allah swt berikan jalan baik juga yang menuju kesuksesan.” Aamiin Allahuma Aamiin.

Reporter : Edo Lembang