Danlantamal V Pimpin Sertijab Dua Pejabat dan Pengukuhan Jabatan Jajaran Lantamal V

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimbews – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Jabatan Struktural dan Pegukuhan Jabatan di Jajaran Lantamal V yang dilaksanakan di Loby bawah Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Rabu (18/09/2024)

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Asisten Personel (Aspers) Danlantamal V dari Kolonel Marinir Jumino, M.Tr.,Hanla., CIQnR., CIQaR., kepada Kolonel Marinir Anthonius Themmy Irawan. M.Sc., Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal V dari Letkol Laut (T) Sugeng, S.T.,M.T., kepada Letkol Laut (T) Emil Syam S.T., M.Tr.Hanla., M.M., dan Pengukuhan Jabatan Karumkit dr. Oepomo dari Danlantamal V kepada Letkol Laut ( K) dr. Nasrun Bakri. Sp.PA.

Danlantamal V dalam sambutannya menyampaikan Sertijab pada dasarnya merupakan proses peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan. Namun lebih dari itu juga diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan serta tantangan tugas di masa mendatang.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya kepada para pejabat yang lama mudah-mudahan semakin sukses di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru, saya ucapakan selamat datang dan selamat bergabung, diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk melanjutkan dan meningkatkan lagi apa yang telah dicapai sehingga kinerja Lantamal V semakin terukur dengan kualitas yang semakin baik”, ujar Danlantamal V.

Reporter: arahman