Taklimat Akhir Tandai Berakhirnya Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II di Lantamal V

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimbews – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., diwakili Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II Tahun 2024 di Lantamal V dan Jajaran Lantamal V secara Vicon, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (17/09/2024).

Audit kinerja sebagai salah satu fungsi manajemen memiliki peran yang sangat penting dalam upaya menjamin produktifitas, efisiensi dan efektivitas kinerja organisasi karena hal tersebut sangat diperlukan dalam rangka menjawab tuntutan perkembangan lingkungan strategis yang diwujudkan dalam reformasi birokrasi.

Dalam sambutan Inspektur Koarmada (Ir Koarmada) II Laksamana Pertama TNI Eriyawan S.E., M.A., CFrA., yang dibacakan Kolonel Laut (S) Tri Hartono, S.E selaku Pengendali Teknis mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja Tahun 2024 ini untuk melaksanakan pengawasan terhadap mekanisme tugas Kotama/Satuan TNI Wilayah Armada II, agar dapat berjalan dengan baik dan teroganisir.

Sementara itu pada kesempatan tersebut Danlantamal V dalam sambutannya yang dibacakan Asrena Danlantamal V menyampaikan, “Hasil temuan Tim Audit Kinerja Itkoarmada II yang telah disampaikan merupakan hal positif bagi peningkatan kinerja organisasi Lantamal V dan Lanal jajaran,” ucapnya.

Tindak lanjut dari hasil temuan Tim Audit Kinerja Itkoarmada II ini merupakan langkah positif untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada agar dapat mencapai sasaran pembinaan Lantamal V dan Lanal jajaran secara optimal. “Saya berharap kepada Kasatker dan Kasatlak yang terdapat temuan dari Tim Audit Kinerja Itkoarmada II agar segera mempelajari dan menindaklanjuti sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku”, pungkasnya.

Reporter: arahman