Kodim 0735/Surakarta Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Bertempat di Masjid Al-Falaq Komplek Kodim 0735/Surakarta Jln. A Yani, No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kodim 0735/Surakarta menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H, dengan tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personil TNI AD Yang Religius” Selasa (17/09/2024).

Hadir Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut Dandim 0735/Surakarta Letkol Eko Hardianto S.H., M.I.P. , Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny. Rina Eko Hardianto, serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0735/Surakarta baik militer maupun PNS dan perwakilan Anggota Persit.

Dalam Sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.,M.I.P. menegaskan acara yang dilaksanakan pada hari ini bukan hanya sekedar kegiatan rutinitas semata, namun dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Selain itu melalui kegiatan ini dapat mendorong kita untuk selalu konsisten mengamalkan ajaran Islam yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan nyata, baik dalam kapasitas kita sebagai insan hamba Allah, sebagai Prajurit, PNS, maupun sebagai warga masyarakat.”tuturnya.

“Dengan Peringatan ini, kami berharap anggota semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjadi prajurit yang lebih religius, berakhlak mulia, dan senantiasa selalu bersemangat dalam menjalankan tugas.”pungkas Dandim.

(Arda 72)