Sambut Momen Liburan, Hotel Santika Gresik Hadirkan Berbagai Hidangan Steak Lezat

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews – Dalam menyambut momen liburan pertengahan tahun ini, Hotel Santika Gresik kembali menghadirkan sejumlah food and beverages spesial untuk memanjakan lidah para tamu. Para tamu bisa menikmati sajian kuliner istimewa dengan cita rasa autentik dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Damar Kurung Restaurant yang terletak di lantai 3 Hotel Santika Gresik menawarkan beragam makanan yang kaya akan cita rasa. Khusus di bulan Juni, para tamu bisa menikmati berbagai hidangan steak, seperti “Surf and Turf” dan “Beef Steak Brown Sauce” yang lezat dan juicy. Sehingga bisa membuat para tamu ketagihan untuk balik lagi

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati berbagai sajian minuman, mulai dari “Melon Splash” yang menyegarkan dengan pilihan buah melon terbaik dan “Morachino” yang merupakan kombinasi antara espresso dengan busa susu kukus spesial.

Ririt Afrida selaku Public Relations Hotel Santika Gresik menuturkan, selain hidangan aneka menu yang telah disebutkan tersebut, Santika hotel juga menghadirkan menu afternoon tea untuk memanjakan para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati kue-kue yang lezat.

“Setiap suap dan teguk di Damar Kurung Restaurant akan membawa para tamu menjelajahi kekayaan cita rasa nusantara dan mancanegara,” tuturnya.

Bagi tamu pengunjung yang penasaran dengan aneka kuliner di Santika hotel, bisa langsung naik di restoran Damar Kurung

Reporter: Budy