Perkuat Soliditas Dan Sinergitas, Dandim 0801/Pacitan Bersilaturahmi Dengan Unsur Forkopimda

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Belum genap satu bulan menjabat sebagai Dandim 0801/Pacitan, Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P., terus berupaya membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan berbagai komponen bangsa termasuk unsur Forkopimda yang ada di Kab. Pacitan.

Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat dirinya berkunjung dan menemui langsung, baik dengan Bupati Pacitan, Kepala Pengadilan Negeri Pacitan, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan dan Ketua DPRD Pacitan, di ruang kerjanya masing-masing.

Bukan hanya sekedar silaturahmi biasa, agenda pertemuannya dengan unsur Forkopimda tersebut, selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkup Kab. Pacitan, juga demi memperkuat soliditas dan sinergitas dengan satuan Kodim 0801/Pacitan yang di pimpinnya.

Dandim 0801/Pacitan mengatakan, melalui pertemuan tersebut dapat menjadi sarana untuk saling bertukar ide maupun gagasan serta menyatukan visi misi, dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Kab. Pacitan, sehingga berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan itu dapat menjadi wahana silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan dan hubungan yang harmonis”, ujarnya usai bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda di Kantornya Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Selasa (28/05/2024).

Akmil lulusan 2004 tersebut, juga menegaskan siap mendukung berbagai program pembangunan yang ada di Kab. Pacitan, terutama yang berdampak langsung bagi pertumbuhan ekonomi dan membantu kesulitan masyarakat.

“Hal ini juga untuk menjawab berbagai tantangan tugas kedepannya yang semakin kompleks, terlebih dalam menjaga keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat”, ungkapnya.

Reporter: priyo