Danramil 0801/03 Arjosari Hadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mlati

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews.com – Danramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan Letda Chb Misrun menghadiri acara pelantikan pejabat Kepala Desa dan pelaksana tugas Ketua Tim Penggerak PKK yang berlangsung di Balai Desa Mlati, Kec. Arjosari, Kab. Pacitan, Rabu (20/03/2024).

Acara pelantikan diawali dengan membacakan SK Pengangkatan Penjabat Kepala Desa dan Ketua Penggerak PKK Desa Mlati. Kemudian dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan Surat Keputusan dipimpin Camat Arjosari Didik Dharmawan S.Stp.

Dalam sambutannya, Camat Arjosari berharap kepada pejabat Kepala Desa yang baru di lantik untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Disamping itu, juga harus bisa menjadi suri tauladan yang baik dalam setiap tindakan dan ucapannya.

“Selamat bertugas kepada pejabat Kepala Desa yang baru. Dengan rotasi jabatan ini semoga amanah dalam mengemban tugasnya serta bisa bekerja dengan sungguh-sungguh untuk berkomitmen mengabdikan diri serta berdedikasi kepada masyarakat”, tegasnya saat pimpin pelantikan.

Sementara itu, Danramil 0801/03 Arjosari meminta kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar, sehingga keamanan dan ketentraman dapat terpelihara, agar program pembangunan dapat terlaksana secara optimal.

“Apabila hubungan kerjasama ini terjalin dengan baik, insyaallah program pembangunan yang sudah direncanakan bisa terealisasi. Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas ini penuh rasa tanggung jawab serta sesuai undang-undang dan ketentuan yang berlaku”, ungkapnya.

Reporter: priyo